1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

106 Siswa Siswi SDN Tenggaro Hari Ini Di Vaksin Oleh Pihak UPT Puskesmas Karya Maju

Spread the love

Muba | Tren24reportase.com-Sebanyak 106 Siswa siswi Sekolah Dasar Negeri Desa Tenggaro kecamatan keluang Kab.Muba Antusias mengikuti Vaksinasi yang dilakukan oleh pihak UPT Puskesmas Karya Maju.a1 pada Jum’at (21/1/2022).

Giat Vaksinasi terhadap Anak usia 6 sampai 11 tahun terus dilaksanakan secara bergiliran di setiap sekolah Dasar Negeri dan Swasta di wilayah kecamatan Keluang Muba guna membentengi Anak anak dari virus Covid 19 dan Virus Varian Baru yaitu Omikron.

Kepsek SDN Tenggaro, Mayana.Spd.Sd saat dibincangi Awak media mengatakan bahwa ada 106 anak didiknya yang Akan di Vaksin hari ini.

“Dari 106 Anak, ada 16 anak yang belum di vaksin tadi. Ada yang belum lolos Screening, ada yang belum didampingi pihak Orang tuanya. “Karna kami tidak berani melakukan Vaksin tanpa ada izin terlebih dahulu dari orang tua wali. “Terang Mayana.

Terpisah, Kapuskes karya maju Dr.Sriyulianti Asnita.M.Bmd juga menjelaskan, bahwa jenis Vaksin yang di gunakan untuk Anak anak SD Tenggaro adalah Vaksin Sinovac. Dan untuk Anak anak yang belum di Vaksin hari ini, besok bisa langsung ke UPT Puskesmas Karya Maju, Pasti kami layani. “Tungkas Kapuskes.

Tampak hadir dalam acara Tersebut, kades Tenggaro bpk.Suhardi, Pihak Polsek Keluang Aipda. Pansa Salam, Ketua BPD tenggaro serta tamu undangan lainnya.(Dirman)