2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti Resmikan Jembatan Kabuyutan

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Dalam rangka Peresmian Jembatan sungai kebuyutan di Desa pengaradan Kecamatan Tanjung Brebes. Kamis,13/1/2022.
Proyek Pembangunan Jembatan yang dikerjakannya pada thun 2017 lalu dan selesai Desember 2021, dan di Resmikan Oleh Bupati Hj idza priyanti S.E.MH, pada Tanggal 13 Januari 2022, hal tersebut Runda R selaku kepala Desa Pengaradan, saat di temui awak media menuturkan, saya sebagai kepala Desa Pengaradan sangat-sangat banyak mengucapkan trima kasih kepada ibu Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, dan Pak Akhmad Rohmani selaku Camat Tanjung serta Widiarto selaku Polsek Tanjung yang sudah mendampinginya hingga selesainya acara.

Juga saya berterimakasih kepada Tiga Dewa, H. Hajirin dari Partai Golkar, Tobidin dari Partai PAN, dan H. Wahidin dari Partai Hanura. yang sudah ikut hadir bersama Bupati untuk Meresmikan Jebatan sungai Kebuyutan, Penghubung Desa Pengaradan dengan Pedukuhan Karangmau. dan semoga kemajuan akses jalan, usaha pertanian maupun nelayan. di Desa Pengaradan bertambah maju dan masyarakat desa Pngaradan bisa sejahtera.”ujar Runda R, Kades Pengaradan.

Adalah Tarmi 40Tahun selaku warga masyarakat setempat merasa sangat senang sekali karena adanya jembatan penguhung pedukuhan yang sudah pisa dilewati untuk beraktifitas saya dan para petani para nelayan yang dari pedukuhan karangma, tandasnya. (KANIPAH)