18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Warga Pengaradan Giat Vaksin Di Balai Desa

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Antusias warga pengaradan dengan berbondong-bondong datang ke balai desa pengaradan kecamatan tanjung kabupaten brebes untuk melakukan vaksin. Penyuntikan vaksin ini dilaksanakan di balai desa pengaradan kecamatan tanjung kabupaten Brebes.

Pelayan publik ini berhasil menjalani vaksinasi yang di lakukan oleh petugas kesehatan dari pihak medis puskesmas Tanjung. Jenis vaksin yang di berikan kepada warga adalah jenis Vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer dosis 1 dan 2.

Kepala Desa pangaradan Bapak Runda. R menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan. “Meskipun sudah divaksin, tetap harus jalani prokes yaitu tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah” tuturnya.

Kemudian, bagi warga yang sudah di vaksin mendapatkan satu paket sembako yang dibagikan oleh BAZARNAS.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupatj Hj. Idza Priyanti SE, beliau sekaligus meresmikan jembatan pengaradan. Dan turut serta Dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa pangaradan. Acara berjalan lancar tanpa ada kendala dan semua warga yang hadir wajib mematuhui protokol kesehatan.

Dwi selaku Sekdes mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksin ini warga sangat antusias dan senang..semoga vaksin yang diberikan segera mencapai target, ungkapnya. (Kanipah)