7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tujuh Rumah Warga di Jalan Patimura Ludes di Amuk si Jago Merah

Spread the love

Gunungsitoli, Tren24reportase.com – Tujuh rumah warga di Jalan Patimura Kota Gunungsitoli, ludes di amuk si jago merah, dan sampai berita ini diturunkan, penyebab dari kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan, Kamis,(13/01/22).

Sesuai informasi yang beredar saat ini, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 wib, dan diperkirakan kerugian sekitar miliaran rupiah, adapun rumah yang terbakar salah satunya milik Jimmi Haris, kantor LBH Nisindo milik Agustinus Lase, Edaward Lase, Asnidar Chaniago, Jasman Chaniago, Zulizah Telaumbanua dan rumah Junianto.

Terpantau awak media Tren24reportase.com, Pemko Gunungsitoli menerjunkan tiga mobil pemadam kebakaran dan dua mobil tangki yang di bantu Personel TNI, Kodim 0213/Nias dan Personel Polres Nias turun membantu untuk melakukan pemadaman tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 07.00 wib amukan api baru berhasil dijinakan dan itu berkat bantuan dari berbagai pihak yang turun membantu. Dalam insiden kebaran tersebut tidak ada korban jiwa namun ada salah seorang warga yang kena luka bakar dan satu orang luka terkena pecahan kaca. (S. Lase)