18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

DPD Partai NasDem Gunungsitoli Gelar Pengobatan Gratis Bersama Yayasan YEM

Spread the love

Gunungsitoli | Tren24reportase.com-Yayasan Yarsa Emurni Mandiri (YEM) bersama DPD Partai NasDem menyelenggarakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dalam melaksanakan kegiatan pengobatan gratis dan pelayanan vaksin tahap I dan II di halaman bekas Pelindo I, depan pos polisi, Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (10/01/2022).

Pendiri Yayasan Yarsa Emurni Mandiri (YEM) Yaredi Waruwu, S.S., MS., dalam sambutan-nya menyampaikan”Berterima kasih kepada Pemko Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli yang telah bekerja sama dalam memberikan pelayanan pengobatan gratis dan vaksin tahap I dan II bagi warga Kota Gunungsitoli dan sekitarnya”.

“Kita mengharapkan dalam pelayanan pengobatan gratis serta vaksinasi ini yang di selenggarakan DPD Partai NasDem dengan kerjasama Yayasan Yarsa Emurni Mandiri (YEM) bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Gunungsitoli”, ujarnya Yaredi Waruwu.

Lanjutnya, Yaredi Waruwu (YW) menjelaskan, saat ini pemerintah dan pihak terkait lainnya termasuk DPD Partai NasDem ikut ambil bagian dalam pemulihan kesehatan melalui vaksinasi ini dan Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan.

“Kegiatan pengobatan gratis dan vaksinasi tahap I dan II ini kita jadwalkan pertama tama di Kota Gunungsitoli, karena Kota Gunungsitoli Sentralnya masuk ke Kabupaten lain, dan setelah itu baru di empat Kabupaten yang ada di Kepulauan Nias, jadi kegiatan pengobatan Gratis dan vaksinasi ini dapat membantu pemerintah, agar masyarakat kita mendapatkan kesehatan dalam situasi Pandemi Virus Covid-19 ini”.

Yaredi Waruwu menuturkan, Virus Covid-19 ini sudah menjadi masalah Nasional bahkan Dunia, sehingga secara berkelanjutan Pemerintah bersama Wakil Rakyat sedang mengusahakan adanya vaksinasi ketiga, untuk itu, saya mengajak semua pihak supaya tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, ucapnya Yaredi Waruwu mengakhiri.(S.Lase)