16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati  Lantik 3 Pejabat Eselon II Di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Spread the love

Tanjab Barat | Tren24reportase.com-Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melantik 3 Pejabat Eselon II dilingkungan pemkab Tanjab Barat,  Secara langsung dan Melalui media Zoom virtual. adapun pejabat yang dilantik diantaranya :

  1. Ir. H. Firdaus Khatab, MM Jabatan Baru pimpinan tinggi pratama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanjab Barat
  2. Martunis, M. Yusuf, M. Pd
         Jabatan Baru  Pimpinan Tinggi Pratama kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
  3. Ir. H. Andi Ahmad Nuzul, ME
        Jabatan Baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab Tanjab Barat

Bupati dalam sambutannya menyampaikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil dari uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilakukan oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan dilaksanakannya penilaian kompetensi diharapkan akan menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi pejabat  tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat.

Jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik terutama amanah dari masyarakat yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik berhasil atau tidak membangun dengan imbalan sangat tergantung pada kinerja masing-masing perangkat daerah, oleh karena itu Bupati minta adanya kerjasama yang solid dan tanggung jawab, dan moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini yang sungguh-sungguh ikhlas dan sabar yang ada yang baik yang dapat dicapai.

saya perintahkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selaku ketua panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat melakukan persiapan dan rapat intensif dengan panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan pemerintah kolonial Barat.

Akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat bekerja. 
Dalam pelantikan ini ada dua pejabat yang yang dilantik dengan media zoom dikarenakan sedang sakit dan cuti dan sedang berada Makassar dan sudah mendapat rekomendasi.

Hadir pada acara PLH. Sekretaris Daerah Jeter Simamora, S. Ip. Kepala OPD, Asisten.(Udin)