7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sehari Menghilang, Turini di Temukan Sudah Tak Bernyawa

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Warga Desa Kersana Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan di perkebunan tebu sekira pukul 09.30 wib, Minggu (9/1/2022).

Menurut saksi Rendi (27) warga Desa Limbangan RT. 10 RW. 05 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes menuturkan korban di ketahui bernama Turini (43) warga Desa Limbangan RT. 10 RW. 05 Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Diceritakan Rendi, Pada hari Sabtu 8 Januari 2022 pukul 06.30 wib, korban menuju sawah sewa di Kersana dengan menaiki sepeda kayuh dan biasanya setiap pukul 12.00 wib sudah pulang ke rumah, namun hingga malam hari korban tak kunjung pulang ke rumah. Saya berusaha mencari, akan tetapi belum di ketemukan. Dan keesokan harinya, Minggu (9/1/2022) saya melanjutkan pencarian. Sekira 09.00 wib sepeda milik korban di ketemukan di bawah jembatan masuk persawahan Desa Kersana dan korban di temukan di tengah-tengah perkebunan tebu dalam posisi terlentang menghadap keatas, kepala berada di Utara dan kaki ke Selatan, baju sedikit tersingkap dan menggunakan celana panjang warna hijau.

Melihat kejadian tersebut, Saya langsung lapor ke Polsek Kersana, selang berapa lama Polsek Kersana bersama petugas medis dari Puskesmas Kersana dan anggota Inafis Satreskrim Polres Brebes langsung memeriksa keadaan untuk memastikan kondisi korban dan ternyata benar bahwa korban sudah meninggal dunia.

Kemudian korban di bawa ke RSUD Brebes untuk di lakukan pemeriksaan dan hasilnya di temukan luka memar di sebelah kanan dan leher.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) buah sepeda kayuh warna coklat, topi anyaman bambu warna hijau, tas anyaman bambu yang di dalamnya berisi 1 (satu) buah botol minuman air isi 20 ml warna biru dan sepasang sepatu laki laki kulit warna hitam bertali.dan akan di lakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Sementara penyebab meninggalnya korban masih dalam penanganan Satreskrim Polres Brebes. ( Kanipah )