2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peletakan Batu Pertama Gudang Distributor PT.Niaga Kencana Di Rengasdengklok

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Peletakan Batu Pertama Gudang Distributor PT.Niaga Kencana di desa amansari kecamatan rengasdengklok kabupaten Karawang.

Dalam acara peletakan batu pertama di hadiri oleh Bili Wiliam, Dapit Hilman, Erik Nurhartanto, Agus aryanto, Rudi Tio Iksan sugianto, Camat Ibu Sri,
kepala Desa Hanapi, Danramil, Kamtibmas dan Ketua DKM Miftahul Pakah Amil Toha, Januari (9/1/2022).

Camat Rengasdengklok Ibu Sri Mengatakan peletakan batu pertama ini untuk Gudang Distributor PT Niaga Kencana Di Rengasdengklok Kabupaten Karawang muda-mudahan adanya Gudang Distributor ini membawa Bermanpaat bagi warga Kabupaten Karawang ,ujarnya.

Saya selaku Camat Rengasdengklok sekali lagi mengucapkan selamat untuk PT.Niaga Kencana atas peletakan batu pertama yang berada Di Rengasdengklok Desa Amandari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang semoga sukses selalu untuk PT.Niaga Kencana, ucap Camat.

Kepala Desa Aman Sari Hanapi mengatakan selamat atas peletakan Batu pertama di Rengasdengklok muda-mudahan Gudang Distributor PT.Niaga Kencana ini dapat memberi manfaat dan kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Karawang dapat meningkatkan sumber daya masyarakat Kabupaten Karawang,” Ucap Kades. (Agus)