29 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wabup Hairan Tinjau Tes Seleksi Calon Petugas Damkar Tanjab Barat

Spread the love

Tanjab Barat | Tren24reportase.com


Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H meninjau langsung kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (05/01/22).Mengawali arahannya, Wabup sampaikan apresiasi atas semangat dan antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi yang mana terlihat dari banyaknya peserta tes.

Lebih lanjut Wabup ingatkan kegiatan hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan tes fisik atau praktek di lapangan. Wabup juga menambahkan, peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

Kemudian dapat kami sampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah, saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana,” tegas Wabup.

Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaallah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Kecamatan Tebing Tinggi,” tambah Wabup.(Udin)

About Post Author