25 Februari 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pelaku Kasus Pembacokan Diburu Polisi, Diantaranya 2 Pelajar YP BT dan 1 Pelajar YP SH Medan

Spread the love

Medan Labuhan | tren24reportase.com – Pelaku pengeroyokan yang berujung pembacokan hingga korban mendapatkan 108 jahitan, masing-masing adalah Fadillah, Maulana, S. Marpaung, Iqbal, Hakim, dan Yoga diburu Polisi. Ke 6 pelaku tersebut warga lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan kota Madya Medan. Rabu (05/01/2022) pukul 18.00 Wib.

2 diantara 6 pelaku merupakan pelajar di YP BT Medan jalan Marelan Raya pasar III, 1 orang pelajar YP SH Helvetia.

“2 orang pelaku pengeroyokan dan pembacokan korban Mhd. Fauzi (33) sekolah di YP BT pasar III Marelan, dan 1 orang sekolah di YP SH Helvetia. Keberadaan ke 3 pelaku itu akan kita sampaikan ke pihak Polisi, sedangkan 3 pelaku lainnya kami cari tahu keberadaannya”, kata keluarga korban berinisial BH saat ditemui di warung kopi pangkal jembatan kembar Pekan Labuhan.

Sebelumnya korban pembacokan menceritakan percobaan pembunuhan yang dialaminya.”Saya duduk di pangkalan angkot Mitra trayek 30 di lingkungan 30 Pekan Labuhan, tiba-tiba Mhd. Fadillah dan kawan-kawannya datang dan langsung pukul saya hingga saya terjatuh”.

Fadillah bersama temannya Maulana, S. Marpaung, Iqbal, Hakim, dan Yoga (Warga lingkungan 30 Pekan Labuhan) terus menerus hujani saya dengan pukulan, dan kemudian Yoga bacok saya berulang kali, kalau tidak saya tangkis malam itu saya mati, kenang Fauzi.

Korban pengeroyokan dan pembacokan dengan luka 108 jahitan Mhd. Fauzi berharap Polisi (Polsek Medan Labuhan) segera tangkap pelaku.“Saya sangat berharap agar Polisi segera menangkap pelaku yang coba bunuh saya”, harap Fauzi.

Kasus pengeroyokan dan pembacokan yang melukai korban dengan 108 jahitan tersebut dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Medan Labuhan dengan bukti laporan LP/792/XI/2021/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN tertanggal 26 Nopember 2021. Hingga kini ke 6 pelaku itu masih bebas berkeliaran (Belum tertangkap-red).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution ketika dikonfirmasi oleh awak media tren24reportase.com kemarin, melalui Kanit Reskrim Iptu Andi mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

“Sedang kami lakukan penyelidikan keberadaan pelaku”, jawab Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan singkat. (Man)

About Post Author