18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Metro Bekasi Kota Mengelar Upacara Kenaikan Pangkat Jajarannya

Spread the love

Kota Bekasi, Tren24reportase.com – Pembukaan awal tahun baru 2022, diwarnai suka cita. Terpantau sekitar 93 personil Polres Metro Bekasi Kota naik Pangkat. Kenaikan pangkat mulai dari jajaran Bintara hingga Perwira.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K., M.H., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat sejumlah jajarannya bertempat di Lapangan Mapolres Metro Bekasi Kota jalan Pangeran Jayakarta, Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat, Januari 4/1/2022

Turut hadir dalam upacara kenaikan korps, kenaikan pangkat, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H., PJU Polres Metro Bekasi Kota, Para Kapolsek di jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Bang Didit, sapaan akrab Kapolrestro Bekasi Kota dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat ini di dapatkan jajarannya karena kinerja yang sangat baik, kenaikan pangkat ini bukan gratis. Akan tetapi lebih kepada untuk pengabdian, pangkat ini butuh kerja yang jauh lebih baik serta dengan tanggung jawab tinggi.

Syukuri akan kenaikan pangkat hari ini, hari ini secara resmi disandang kemudian tantangan dan tanggung jawab bertambah
Ujar,” Kapolres.

Kapolres juga meminta dengan melekatnya pangkat yang disandang sekarang maka betul – betul dapat menjalankan tanggung jawabnya, diibaratkan semakin tinggi pohon, maka makin tinggi terpaan angin, makin tinggi pangkat makin banyak tantangan atau Complain.

Terimakasih pengabdiannya, di awal tahun 2022 ini dengan pangkat yang baru semakin penuh semangat baru, kita optimis kita semakin baik, semakin sehat dan semakin profesional,” Ucapnya

Bang Didit juga selaku pimpinan Polres Metro Bekasi Kota menyampaikan salam hormat kepada keluarga yang naik Pangkat karena dukungan dan doa keluargalah semua ini bisa tercapai.

Kepada Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek bisa mengarahkan seluruh anggotanya secara baik dan terarah,” ujarnya.

Acara kegiatan kenaikan pangkat tersebut diakhiri dengan kegiatan sujud syukur para personil yang dinaikkan pangkatnya, serta dilakukan siraman air secara serentak melalui mobil water cannon.(Agus)