18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Desa Sukadana Timur Sukses Realisasikan Dana Desa 2021

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com – Selain Penangan Covid 19 ada juga di peruntukan untuk pembangunan infrastruktur, disetiap dusun yang ada Di Desa Sukadana Timur, yakni drainase dusun 2 dan 5, Bedah rumah 5 unit di 5 dusun Telford dusun 4 Lapen dusun 1 dan 2, gorong2 – dusun 2, Joging track dusun 2, dan BLT DD Insentif kader, guru keagamaan, penjaga makam. Alhamdulillah, telah teralisasi ujar  Ujang Muhlis selaku Kepala desa Sukadana Timur (2/1/22).

Adanya Bantuan Dana Desa ( DD) sangatlah menunjang untuk kemajuan Desa. Semua pembangunan Di Desa sudah menjadi kesepakatan masyarakat Desa yang mana sebelum adanya pembangunan telah di adakan Musrendus, lanjut musrenbangdes. Dari hasil musyawarah Desa itulah yang di bangun. Harapan kepala Desa Sukadana Timur terhadap masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah di bangun di Desa Sukadana Timur, paparnya.

Selain Kepala Desa, ada salah seorang warga yang di jumpai wartawan Tren24reportase.com (Media Group Reportase Nasional), ia juga memaparkan tentang desa Sukadana Timur saat ini, yang mana semenjak kepemimpinan Ujang Muhlis sebagai kepala Desa Sukadana Timur telah membawa perubahan Desa baik dari segi pembangunan, wisata, dll. Ajhir-akhir ini Desa sukadana Timur telah memiliki tempat wisata, yaitu Way Negara Batin (Wanaba), telah ramai pengunjung itupun di nilai masyarakat sangatlah positif dalam kemajuan Desa pungkasnya. (Decky)