4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

H.Bahrudin, SE Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Huda Muktiwari

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Bertempat di Masjid Jami Nurul Huda Uda kp, blok kunyit desa Muktiwari, 23/12/21. Lurah Bahrudin dan Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai penceramah Habib Ali Abdul Aziz Bin Jidan.Kegiatan tersebut dihadiri tokoh Dkm Masjid , masyarakat, Tokoh alim ulama, tokoh pemuda, staf desa, linmas, Rt, RW serta warga masyarakat Kp. Blok Kunyit Desa Muktiwari.

Mudah-mudahan di momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW warga Kp. Blok Kunyit Desa Muktiwari dapat mengambil Hikmahnya dan mampu meneladani jejak Rasulullah SAW dalam berbagai aspek kehidupan.
Semoga warga Kp. Blok Kunyit Desa Muktiwari mendapat Rahmat dan Hidayah Allah SWT Aamiiin…aaminn ya rabbal allamin.

Lurah Bahrudin SE, Mengajak kepada Jamaah terkhusus orang tua untuk menjaga dan membina Anak-anak nya menjadi anak yang ber akhlatul karimah, sebagaimana Hadis nabi Muhammad SAW Dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam: Sesungguhnya Allah SWT itu suci yang menyukai hal-hal yang suci, Dia Maha Bersih yang menyukai kebersihan, Dia Maha Mulia yang menyukai kemuliaan, Dia Maha Indah yang menyukai keindahan, karena itu bersihkanlah tempat-tempt.oleh karena Itu di tekankan kepada Masyarakat agar selalu peduli kebersihan lingkungan.
Sebelum menutup Sambutannya H.Bahrudin SE, mengajak seluruh Masyarakat untuk senantiasa tetap menjaga protokol Kesehatan dan Tidak Lengah dengan status PPKM Virus Corona ke Level 1, termasuk Pencanangan Program Vaksinasi di tingkat RT/RW, se Kelurahan Muktiwari Yang akan dilaksanakan agar masyarakat taat himbauan Pemerintah untuk melaksanakan Vaksin baik dosis 1 maupun Dosis 2, tutupnya. (Dika Carnika )