2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Putra Asli Kubu Raya, DR. Ardiansyah, SH, MH. Siap Maju Di Pilkada Kubu Raya

Spread the love

Kubu Raya, Tren24Reportase.com – Pilkada serentak di tahun 2024 akan dilaksanakan diseluruh Indonesia. Hingga sekarang ini bakal calon Bupati Kabupaten Kubu raya yang akan maju sudah mempersiapkan dirinya mulai dari sekarang ini.

Salah satu Bakal calon Bupati Kabupaten Kubu Raya yang sudah menyatakan dirinya siap untuk maju sebagai bakal calon Bupati yaitu DR. Ardiansyah, SH, MH. ketika di kompirmasikanya Selasa kepada Wartawan 30/11/2021.

Untuk yang pertamanya saya sampaikan bahwa saya memang diminta oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi dan DPD Partai PAN Kubu Raya untuk ikut dalam Kontes Pilkada Kab. Kubu Raya yang akan dilaksanakan di tahun 2024 nanti, maka dengan itu saya sangat menyambut baik sekali terhadap partai yang telah mengusung saya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kubu Raya, ujarnya.

Oleh karena saya katakan, saya sudah siap untuk maju dan sudah positif untuk maju, tentu saya sebagai Putra Asli Daerah dari Kabupaten Kubu Raya yang telah melanglang buana dari kecil di daerah Teluk Pakedai dan Kakap Kubu Raya, kemudian juga dari Datok, Bapak dan seluruh keluarga besar saya adalah orang asli Kubu raya. Tentu keluarga besar saya akan mendukung saya untuk maju sebagai.bakal calon Bupati Kubu Raya, ujarnya.

Adapun upaya saya untuk menyakinkan masyarakat, saya sudah melakukan kunjungan dibeberapa kecamatan yang ada di Kubu Raya sekaligus melakukan Sosialisasi kepada masyarakat tentu dengan agenda yang sudah dipersiapkan tersebut insyaallah sehingga sampai ditahun 2024 nanti agenda kunjungan tersebut sudah terjangkau semua, jelasnya.

Disampjng itu juga kata Ardiansyah, nantinya dia akan membentuk tim relawan diluar partai untuk mendukung mesin-mesin partai di Pilkada, karena semua itu ada kaitanya dengan partai jika itu tidak ber koalisi tentu belum bisa menentukan partainya.

Jika nantinya berkoalisi tentu akan menjadi pendamping saya ujarnya,

Jika untuk pemilihan legeslatif nantinya akan dilaksanakan sebelum pilkada.

Ketika sudah ada hasilnya barulah diketahui hasil partai mana yang nantinya berkoalisi di pilkada maka dari itu kita harus melihat hasil pemilihan legeslatif terlebih dahulu baru bisa menentukan pasangan.

Karena berdasarkan surve nantinya akan dilakukan, sehingga hasil survei nantinya harus kita pandang secara akurat. Jadi siapapun yang akan menjadi pasangan saya tetap diterima berdasarkan hasil survei yang bagus. Oleh karena itu kata Ardiansyah, untuk sekarang ini sudah ada berberapa calon yang akan melamar untuk mendampingi saya, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Ardiansyah, untuk potensi Kabupaten Kubu raya sangat Bagus sekali seperti saja untuk.APBD nya sekarang sebesar RP.1,6 Trilyun, dan tidak jauh beda dengan APBD Kabupaten Kubu raya tahun ini sebesar Rp 1,8 Triliun. Padahal kabupaten Kubu Raya tersebut adalah kabupaten terbaru, tuturnya.

Disamping itu untuk PAD di kabupaten Kubu raya sangat besar sekali PAD nya karena didapatkan dari Sektor
Pertanian, Sektor Perkebunan, Sektor Transportasi darat dan lautan dan udara, pungkasnya. ( Muly)