1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

H. Akhmad Marjuki Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Membangun Kabupaten Bekasi

Spread the love

Kab. Bekasi, Tren24reportase.com,
H. Akhmad Marjuki selaku Calon Bupati Kabupaten Bekasi yang sekarang dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati kabupaten Bekasi dan akan di Lantik sebagai Bupati Kabupaten Bekasi Masa jabatan 2022 sebagai pengganti almarhum H. Eka Supria Atmaja.

H.Akhmad Marjuki dalam pertemuannya dengan Aliansi Ormas Bekasi Organisasi Masyarakat (ORMAS) dan Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM) se Kabupaten Bekasi.

Beliau berpesan agar Ormas dan LSM walaupun beda bendera tujuan kita semua sama demi kemajuan masyarakat kabupaten Bekasi dan pemerintah kabupaten Bekasi maka dari itu saya berharap selalu jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pemerintahan kususnya di Kabupaten Bekasi ini agar kita jangan terprovokasi, saya berharap jangan ada konflik antara LSM /ORMAS yang berada di Kabupaten Bekasi Jawa barat Mari kita bangun Kabupaten Bekasi lebih bersinar, kita bersama sama bangkit dan mensejahterakan masyarakat Khususnya yang berada di kabupaten Bekasi,ajak Bang Juki dihadapan 23 Organisasi masyarakat Ormas,Lsm , Aliansi Ormas Bekasi. Perbedaan-perbedaan di antara kita sesungguhnya suatu keberagaman dan kekayaan, bukan digunakan untuk menjadi konflik apalagi terjadi tawuran dan sebagainya,” kata sosok yang biasa dipanggil Bang Juki dalam pertemuan di Saung Jati Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Minggu, 28 November 2021.

Kami siap mengawal Bang Juki sebagai Bupati Kabupaten Bekasi di masa jabatan 2022 mendatang, bila perlu kita siap mendukungnya sebagai pencalonan selanjutnya tutur Ketua Aliansi Bekasi. Keluarga besar PPBNI Satria Banten DPC kabupaten Bekasi kami pun mendukung penuh pendapat ketua Aliansi Bekasi, tutur Ketua M. Ara sebagai Ormas baru yang terlahir di tahun 2021. (Dika)