17 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kades Kedungwaringin Menggelar Musdes Penyusunan Rencana Pembangunan 2022

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Musyawarah Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Tahun 2022 yang dilaksanakan di aula gedung rapat Desa Kedungwaringin, Kecamatan kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dengan tema Semangat Penyusunan Perencanaan Pembangunan Yang Konstruktif Mewujudkan Desa Kedungwaringin yang lebih baik, November 26/11/2021.

Dalam rapat musyawarah Desa Kedungwaringin, Ketua Badan Permusyawaratan Desa BPD Mulyanan SE, menyampaikan siap mendukung program yang diusulkan dari tiap-tiap Dusun.

Saya selaku ketua BPD senantiasa siap mendukung untuk terealisasinya usulan pembangunan yang diusulkan kepada Pemdes Kedungwaringin, ujarnya.

Pelaksanaan Musyawarah Desa Musdes dihadiri oleh  Forum Bpd, Karang Taruna, Unsur Muspika kedungwaringin, tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda Se-Kedungwaringin.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kedungwaringin Hj.Titta Komala. S.Pdi mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Forum BPD yang telah berperan aktif dalam merumuskan pembangunan di Kedungwaringin memang ini sudah diagendakan untuk menampung aspirasi masyarakat, yang saat ini wilayah Kedungwaringin membutuhkan Fisik dan non Fisik.

Dilanjutkan penyampaian usulan dari hasil Musyawarah Dusun Musdus 1,2 dan 3 terkait pembangunan drainase, Jalan lingkungan Jaling dan sarana penunjang aktifitas menjadi prioritas masyarakat.Acara Musdes berjalan kondusif, dan selalu tertib mengedepankan protokol kesehatan. (Agus)