16 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pemilihan Ketua PC PGRI Dikecamatan Teluk Pakedai Berjalan Lancar

Spread the love

Teluk Pakedai | Tren24reportase.com-Pada saat ini Ketua PC PGRI Dikecamatan teluk pakedai dijabat oleh Ahmad Sirajudin .S.Pd. untuk sebelumnya dijabat Zakaria,S,PD untuk sekarang ini Ahmad Sirajudin.S.Pd terpilih untuk masa bakti th 2021 hingga th 2025.

Untuk pemilihan berlangsung di SDN 9 Sungai raya pada hari Rabu 24/11/2021 dengan aman damai dan tenram.

Dalam hal itu Ahmad Sirajudin S.Pd sebagai ketua PC PGRI yang terpilih menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh kawan- kawsn yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua PC PGRI di Kecamatan Teluk Pakedai.

Disaat itu juga dia sebagai Ketua PC PGRI di Kecamatan Teluk Pakedai Yang terpilih mengatakan, tentu untuk yang pertamanya saya mengucapkan selamat hari guru yang ke 76 kepada semua rekan guru semoga dengan adanya hari guru ini rekan- semuanya tetap sehat selalu.

Kemudian untuk program saya kedepannya, tentunya akan dilaksanakan bersama-sama dengan pengurus, dan setelah saya dilantik tentu saya akan melakukan rekonsolidasi di PC PGRI di Kecamatan Teluk Pakedai oleh Karena ada Reposisi, seperti itu tentu nantinya akan dapat menyatukan arah kita bersama- sama kepengurusan yang baru.

Apalagi untuk sekarang ini kita sudah satu tim sehingga setelah kita lakukan Konsulidasi tentu kita akan menentukan program apa yang menjadi perioritas kedepanya,adapun rencana untuk yang pertama akan kita lakukan adalah ada kemungkinan akan melakukan konfrensi kerja untuk program tahun 2022 jelasnya.

Dikatakannya, untuk sekarang ini anggota PC PGRI yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai sebanyak 183 orang anggota dan masih ada juga yang belum bergabung dan mudah- mudahan saja untuk kedepanya sudah bisa bergabung jelas nya.

Lebih lanjut dikatakanya, kalau di kecamatan Teluk Pakedai untuk sekolah SD Negeri sebanyak 26 Sekolah kemudian untuk SMP Negeri ada 7 sekolah dan SMA Negeri ada 1 sekolah maka dari itu untuk kepengurusan PC PGRI di kecamatan Teluk Pakedai ada yang dari guru SMP Negeri Ujarnya.

Kemudian lagi untuk kepengurusan PC PGRI di kecamatan Teluk Pakedai Juga ada yang Kepala Sekolah dan bidangnya kebanyakan dari guru, adapun harapan saya kedepannya supaya menjadi penggerak sehingga dapat mengantarkan sehingga dapat mengantarkan semua kawan- kawan guru menjadi baik.

Adapun menurut saya, selama PC PGRI di Kecamatan Teluk Pakedai di Jabat oleh Zakaria ,S.Pd,sebelumnya “alhamdulilah sudah berjalan dengan baik sekali oleh Zakaria sudah diroling menjadi kepala Sekolah di tempat lain sehingga kita lakukan pemilihan PC Ketua PGRI di kecamatan Teluk Pakedai.

Tentu apa yang sudah dilaksanakannya sebelumnya sudah berhasil semuanya sehingga akan dijadikan pedoman untuk kami laksanakan pungkas Nya.(Muly)