1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bentrok ORMAS di Karawang Pecah, Satu Mobil Hancur dan Dua Orang luka Parah

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Satu unit mobil Honda Brio Bernomor polisi S 1724 BB Berstiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang rusak parah akibat amukan massa dari ormas di Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe, tepat di depan Hotel Resinda Karawang, Jawa barat, November 24/11/2021

Informasi yang di dapat di lokas akibat dari bentrokan tersebut, satu unit mobil Honda Brio berstiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang dengan nomor polisi S 1724 BB rusak parah.

Bahkan dua orang yang berada di dalam mobil itu pun menjadi sasaran amukan massa Hingga mengalami luka yang cukup parah lantaran terdapat Bercak Darah di Dekat lokasi tersebut.

Polisi yang kalah jumlah tak bisa berbuat banyak pada saat kelompok Ormas terus berusaha menghancurkan dan menyeroyok kedua anggota Ormas tersebut.

Beberapa kali rombongan Ormas yang melintas berusaha menghancurkan mobil itu hingga rusak parah, bahkan mobil itu hampir dibakar oleh sejumlah massa namun berhasil dicegah oleh personil Brimob yang menggunakan mobil barakuda yang datang ke lokasi bentrokan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, kemacetan terjadi di arus lalu lintas jalan tersebut, situasi saat ini sudah mulai kondusif dan petugas kepolisian masih berjaga di lokasi.

Hingga berita ini terbitkan belum diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut, sebab Belum ada keterangan dari pihak Berwajib terkait bentrokan tersebut.

Motif penyerangan aliansi LSM Karawang terhadap LSM GMBI distrik Karawang masih simpang siur dan belum bisa dipastikan kebenaranya, sementara itu hingga saat ini belum ada statement resmi dari pihak Polres Karawang terkait aksi anarkis yang telah mencoreng nama baik kabupaten Karawang.(Agus)