26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Warga Desa Perk. Ajamu Keluhkan Tiang Listrik Nyaris Tumbang

Spread the love

LABUHANBATU-Tren24reportase.com

Kondisi beberapa tiang listrik nyaris tumbang dikeluhkan warga Dusun XIII Desa Perkebunan Ajamu Kec. Panai Hulu .Sebab, dikhawatirkan akan tumbang menimpa warga saat melintas.

Menurut warga setempat, kondisi nyaris tumbangnya tiang listrik tersebut sudah lama terjadi namun, hingga sampai saat ini belum ada perbaikan. Padahal, petugas PLN selalu datang untuk patroli.

” Ini lagi musim penghujan, takutnya tiang listrik itu tumbang menimpa warga saat melintas. Itu kabelnya masih aktif ada arus listriknya,” ungkap Yanti, warga Dusun XIII Desa Perk. Ajamu, Selasa (23/11/2021).

Hasil croschek dilokasi depan Kantor Afd V PTPN IV MEP ditemukan beberapa tiang listrik miring yang dilengkapi travo nyaris tumbang ke jalan. Selain nyaris tumbang, ada kabel tiang listrik tersebut turun kebawah sehingga membahayakan warga dan pengendara saat melintas.

Sekretaris Desa Perk. Ajamu Fitra mengaku bahwa sebelumnya juga pernah terjadi kondisi miring tiang listrik di desanya dan sudah dilaporkan. Ia juga menegaskan bahwa keluhan warga tersebut akan ditindaklanjuti ke pihak PLN.(DB)

About Post Author