7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wahana Tirto Mulyo Bakal Jadi Tuan Rumah Gebyar Vaksinasi Dan Penyerahan Produk Inovasi Kependudukan

Spread the love

Muba | Tren24reportase.com-Meskipun saat ini kabupaten Musi Banyuasin telah memasuki Zona hijau, namun bukan berarti semuanya telah kembali normal dan bebas, tetapi pemkab Muba terus berupaya menggenjot percepatan Vaksinasi demi terbebasnya Kab.Muba dari wabah Virus Covid 19.

Guna mensukseskan hal tersebut, pemerintah kecamatan keluang dalam waktu dekat ini akan mengadakan acara ‘Gebyar Vaksinasi berhadiah.

Selasa 23 November 2021, bertempat di Aula rapat kantor camat Keluang, Rapat pembahasan persiapan Gebyar Vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi dan di ikuti oleh Kanitreskrim Polsek Keluang IPDA Iwan Susanto, kanit Danrami Sungai Lilin Kap.arm. Indra jaya, Kapuskes Mekar jaya M.thaher zikri.skm, Kapuskes karya maju Dr.Sriyulianti Asmita.M.Bmd, Sekcam Amir Syarifuddin.SH, para kades dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Keluang menjelaskan tentang rencana kegiatan gebyar Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Desember 2021 di taman wisata Tirto mulyo Desa Tegal Mulyo Kec Keluang yang rencananya akan dihadiri oleh Forkopimda PLT Bupati Muba Beni Hernedi.Sip dengan Target masyarakat yang akan divaksin sebanyak 800 s/d 1000 orang dengan sasaran masyarakat dengan dosis pertama ataupun kedua. “Beber Debby.

Ditempat yang sama, Danramil Sungai Lilin juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya. “Tegas Indra jaya.

Dalam arahannya Kanit Reskrim Polsek Keluang menjelaskan tentang teknis pelaksanaan vaksinasi beserta melakukan ajakan kepada masyarakat untuk vaksin melalui Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan peran Kades agar mendatakan masyarakat yang sudah ataupun belum melaksanakan kegiatan vaksinasi baik dosis 1 ataupun dosis ke 2. Dalam pelaksanaan pendataan nantinya agar dilakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi serta menjelaskan bahwa untuk menarik masyarakat melakukan vaksinansi nantinya akan diberikan beras sebanyak 5 kg setiap warga yang melakukan vaksinasi dan dorprise. “Jelas Iwan Susanto. (Dirman)