4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kafe Chantik Wawan Mengudang Para Tamu Langganan Yang Biasa Ngopi Bareng

Spread the love

Bangka |Tren24reportase.com-Jum’at, 19/11/21 pukul 20.00wib kafe chantik dimeriahkan oleh Wawan yang berulang tahun ke 39 tahun.

Wawan mengucapkan terimakasih banyak untuk yang sudah hadir memenuhi undangan saya yang mana acara ulang tahunku ke 39, Dikampung rasau kota Pangkalpinang semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan teman temanku sekalian Ungkapan'”Wawan.

Kepala perwakilan tren24reportase.com Aan Permadi ( Dimas ) turut hadir dalam rangka ulang tahun Wawan yang ke 39tahun bersama Nunung pacarnya, Terimakasih banyak atas undangan resmi oleh saudara Wawan semoga panjang umur dan bertambah dewasa ungkapnya Dimas.

Bunda Heni juga hadir dan mengucapkan selamat ulang tahun buat Wawan agar bertambah dewasanya karena dihari baik ini semoga Wawan menjadi lebih baik lagi ungkapnya’ bunda Heni.

Setelah acara sambutan lalu kita semua para tamu undangan yang hadir malam ini dikafe chantik memulai acara intinya peniupan lilin sebagai simbol ulang tahun Wawan ke 39 dan didampingi orang yang tercinta Halimatusadiah sambil bersorak kan diiringi lagu selamat ulang tahun.

Selesai acara peniupan lilin lalu pemotongan kue pertama disuapkan ke orang yang sangat dicintainya iya itu Halima Pemotongan kue kedua disuapkan ke saudara (Dimas) kepala perwakilan trebln24reportase.com
Dan kue salanjutnya Wawan menyupkan kepada tamu undangan.

Setelah selesai acara para tamu undangan dipersilahkan untuk merapat ke meja makan bersama yang sudah disiapkan.

terakhir Acara karoke bersama sama dengan para tamu dan dan joget bareng bersama Wawan yang sedang berulang tahun Tutupnya.