4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Rekonstruksi Pembunuhan Bos Rumah Makan Padang Di Karawang

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Satreskrim Polres Karawang menggelar Rekontruksi pembunuhan bos rumah makan Padang di Karawang, para pelaku diangkut kendaraan taktis Karawang.

Polres Karawang merekonstruksi kasus pembunuhan bos rumah makan padang Khairul amin (54), Sebelumnya polisi telah menetapkan enam tersangka dalam pengungkapan kasus tersebut, November 18/11/2021

Kasatreskrim Polres Karawang Oliestha Ageng Wicaksana menyampaikan, rekonstruksi digelar sebagai bagian dari upaya pengungkapan kasus tersebut secara jelas.

Ia mengatakan, rekonstruksi digelar di sejumlah tempat yang sebenarnya, menampilkan adegan demi adegan di sekitar rumahnya dan lokasi rumah makan padang milik korban.

Namun ada dua TKP yang dalam rekonstruksi dilakukan di bukan tempat yang sebenarnya, yakni saat di TKP wilayah Rengasdengklok dan Tanjungpura.

Rekonstruksi berlangsung dengan pengawalan ketat pihak kepolisian, bahkan para pelaku dibawa dengan menggunakan kendaraan taktis.

Sebelumnya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan kalau pembunuhan bos rumah makan padang itu dilakukan oleh istrinya sendiri berinisial NW.

Perencanaan pembunuhan sudah dilakukan sejak September, dan aksi pembunuhan baru terjadi pada 27 Oktober. (Agus)