1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Anggaran Dana Desa Tahap 3 Di Back Up Oleh Kades Desa Mulyajaya

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Beredarnya pesan suara salah-seorang kades di wilayah Karawang yang menyatakan data-data Desa yang telah membayar uang kemitraan di kirim ke salah-seorang yang di anggap sebagai ketua Forum jurnalis membuat Sopyan Yunior, Wakil Ketua Gibas Cinta Damai kembali angkat bicara.
November 18/11/2021.

Aneh dalam rekaman suara tersebut, orang itu mengatakan jangan di ucik-ucik dulu, maksudnya apa ya dan ini merupakan sebuah pertanyaan, ungkapnya Sopyan.

Menurut Sopyan, dengan adanya bahasa jangan di ucik-ucik dulu, patut di curigai, dan disinyalir kata di ucik-ucik tersebut merupakan sebuah pertanyaan besar.

Apakah kata ucik-ucik tersebut merupakan kesalahan yang di sembunyikan ataukah kata ucik-ucik tersebut merupakan pernyataan dana yang sudah terkumpul jangan dulu di ganggu, tandasnya.

Lebih lanjut lagi Sopyan juga menerangkan, dia menerima screnshoot dari salah-seorang yang mengatakan bahwa DD tahap ke 3 sudah di titipkan.

Waduh itu sudah blak-blakan Dana Desa Tahap 3 tahun 2021 menjadi Bancakan, padahal uang tersebut di berikan pemerintah untuk membangun Desa kok malah di bagikan ada apa ini.(Agus)