4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Milad Ke 28, PGT Gelar Acara Sunatan Massal Dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Polres Karawang Melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan Milad Organisasi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) Desa Anggadita yang ke 28Th di lapang Sepakbola PGT desa anggadita kecamatan klari karawang,”Minggu (14/11/21) Pukul 09:00 Wib sampai selesai

Dalam pelaksanaan milad PGT di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi (Ayah Roy), Ketua PGT Apih Ucu, ketua pelaksana Milad PGT Endi Mulyadi, Tim Dokter dari Partai PKS, Tim Dokter dari Club SC 234, LSM LMP Mada DPC Karawang Yusuf Zayadi, Ormas Pemuda Pancasila dan Para penerima santunan anak yatim.

Jumlah peserta yang hadir di acara milad Organisasi PGT yang ke 28 Th sebanyak kurang lebih 200 orang. Monitoring dan pengamanan kegiatan milad tersebut dengan pelaksana giat Panit I Intelkam Iptu Alben Samosir, Bhabinkamtibmas Desa Anggadita Aiptu H. Karena, Bhabinsa Desa Anggadita Serma Dadang S, Ba Intelkam Bripka Iwa Kuswano SH

Organisasi Paguyuban Generasi Trampil (PGT) Desa Anggadita dalam acara miladnya yang ke 28 menggelar Sunatan Massal gratis diperuntukan warga desa anggadita dan warga diluat desa anggadita dan Santunan Anak Yatim piatu.

“40 Orang Sunatan Massal dan 30 Orang Santunan Anak Yatim Piatu”, Selama kegiatan milad PGT ke 28 berlangsung menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan Berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(Ags)