1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pujiono.SH.MH Vs Poniman Adu Visi Dan Misi Sebagai Caldes Sidorejo.a6

Spread the love

MUBA | Tren24Reportase.com-Adu Visi dan Misi Dua Calon kepala Desa Sidorejo kecamatan Keluang Kab Muba, Nomer urut 1 bpk.Poniman melawan Kubu petahana dua periode berturut-turut dengan Nomer urut 2, bpk.Pujiono.SH.MH berlangsung Seru namun tetap damai dan tetap mematuhi Prokes Covid 19.

Jum’at (12/11/21) Sekira pukul 14.00 Wib, Acara paparan Visi dan misi dari kedua Caldes Sidorejo.a6 digelar di balai Desa Sidorejo kec.keluang Muba.

Camat Keluang Debby Heryanto.Sstp.msi yang di Wakili oleh kasi PPDK bpk. Jus Rizal.ST dalam sambutannya menegaskan.

“Pesan dari Pak camat, bagi kedua calon, terutama para tim sukses jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji yang bisa menimbulkan gesekkan masa, seperti black campanye, menjelek jelekkan lawan, itu jangan dilakukan. “Terang Jus Rizal.

“Kemudian jangan Money politik, karena hal tersebut bisa merugikan Calon tersebut, dan itu jelas menggar undang undang. Berkompetisilah secara damai dan bersih. “Tegasnya.

Sementara itu, ketua panitia pildes Sidorejo Bpk Sugiyatno juga menyampaikan bahwa Pilkades ini adalah ajang demokrasi kita bersama.

“Jadikanlah Pilkades ini sebagai pemersatu kita semua, jangan jadikan Pilkades ini sebagai ajang perpecahan antara kita cuma gara-gara beda pilihan. “Ungkap Sugiyanto.

“Alhamdulillah, untuk pildes di Desa Sidorejo, TPS nya akan dijadikan Percontohan oleh Pemkab Muba, “Jadi kita besok saat berlangsung pildes, langsung terhubung dengan pihak Pemkab, Siarang langsung secara Live Streaming. “imbuhnya.

Ditempat yang sama, PJ kades Sidorejo bpk.Muriyanto berpesan kepada seluruh masyarakat Sidorejo agar pada tanggal 22 Novemper 2021 besok jangan ada yang Golput, karena hari itu adalah penentuan pemimpin Desa Sidorejo untuk 6 tahun kedepan. “Harap Muriyanto.

“Terakhir beliau juga berharap, agar kedua calon dan para pendukungnya tetap menjaga suasana yang kondusif, pemilihan yang damai tanpa ada permusuhan sesama pendukung. “Tutupnya.

Seusai kedua calon beradu Visi dan misinya, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Deklarasi damai bagi kedua calon. Tampak hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Agus, Babinsa Sidorejo Koptu Bagus, ketua BPD bpk Rohadi, Segenap panitia Pildes Sidorejo dan para Tomas. (Dirman)