18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pengguna Jalan Keluhkan Jalan Arah Badami Loji Banyak Yang Rusak Dan Berlubang

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Kerusakan jalan utama arah badami-loji, seperti lubang-lubang yang sepanjang jalan arah badami Loji, bagaimana tidak Jalan itu merupakan akses penting bagi masyarakat dan pengguna jalan sementara banyaknya lubang sepanjang jalan berpotensi mencelakai pengguna jalan.

Apalagi kalau malam nyaris sulit terdeteksi, pengemudi roda dua pasti was-was ,ujar Rustendi (40) warga kampung Jati Desa Karangligar Kecamatan Telukjambe barat, November 12/11/2021.

Warga berharap, Pemerintah cepat bertindak sebelum banyak korban celaka akibat jalan yang rusak dan berlubang,

Ditempat terpisah salah seorang warga lain seperti Dadang (40) warga desa wanasari Kecamatan Telukjambe barat pun mengaku jalan rusak dan berlubang butuh perawatan serius karena banyak yang rusak.

Kalau dibiarkan begitu saja apalagi banyak kendaraan truk dengan tonase berat dan musim hujan bisa-bisa keroakan bisa melebar karena rusak, ungkapnya..

Beber dadang ketika rusak kecil karena hujan keroakan bisa melebar, bila perlu tambal saja dulu biar nyaman bagi pengendara.

Terkait mengenai jalan rusak media tren24reportase mencoba mengkonfirmasi Dinas PUPR Kabupaten Karawang Bambang , ternyata sudah pindah tugas ke Dinas Sosial Kabupaten Karawang, namun Bambang mengungkapkan bahwa jalan itu merupakan jalan provinsi Jawa barat tapi nanti saya akan coba eskalasi ke Bidang Pemeliharaan, ungkap Bambang,
(Agus)