4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peringati Hari Pahlawan 10 November 2021 , PPBNI-SATRIA Banten Dpc Dan Dpac Kabupaten Bekasi Bagikan Bansos Ke Warga Yang Tidak Mampu

Spread the love

Kabupaten Bekasi | Tren24reportase.com-PPBNI Satria Banten Dpc kabupaten Bekasi diketua oleh M.Ara mendukung penuh kegiatan Bansos yang di jalankan oleh Kabid Usaha DPC PPBNI Bpk Yono dengan ketua PPBNI Cikarang Utara dan jajaran nya dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional dengan membagikan Bansos kepada warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah pasar baru Cikarang dan desa karang asih kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
Bansos yang digelar dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yang ke 76 Tahun 2021, Rabu 10/11/2021.

PPBNI Satria Banten DPAC Cikarang Utara Ketua Gocir/Bangbang,di dampingi Kabid bidang Usaha DPC Bos Yono sekaligus pengusaha limbah dan Jajaran Satria banten menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sekitar 200 nasi bungkus untuk bagi warga yang membutuhkan, khususnya warga tidak mampu, bertajuk Ahad Berkah.

Sdr Yono sebagai Kabid Usaha DPC PPBNI Satria Banten mengatakan sebagian besar penarima adalah pekerja jalanan, seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung, pengemis dan sebagainya. “Sekitar 200 nasi bungkus dibagikan di sepanjang Jl raya Pasar baru Cikarang dan Jalan karang asih kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,” ucapnya

Kegiatan dilakukan untuk sedikit membantu warga yang kesulitan ditengah pandemi. “Karena masih situasi pandemi, dengan ada nya kegiatan ini, kami tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.(Dika)