1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

4 Caldes Desa Mulyo Asih Dan 5 Caldes Tenggaro Adu Visi Dan Misi

Spread the love

MUBA |Tren24Reportase.com-Pesta demokrasi pemilihan Kades di kabupaten Muba, khususnya di kecamatan Keluang tinggal menghitung hari. Pilkades serentak di kab.Muba akan dilakukan serentak pada tanggal 22 November 2021 mendatang.

Tahapan pemilihan kades saat ini sudah memasuki tahap paparan Visi dan misi dari seluruh kandidat calon kades yang ada di wilayah kecamatan Keluang Muba pada hari ini, Kamis (11/11/21).

Menurut pantauan wartawan media tren24reportase.com dilokasi, saat ini ada dua Desa yang melaksanakan Agenda mendengarkan paparan Visi dan misi, yaitu Desa Tenggaro dan Desa Mulyo Asih kec.keluang Muba.

Data yang awak media dapat dari panitia Pilkades di Desa Tenggaro, ada 5 kandidat Caldes yang menyampaikan Visi & Misi yaitu :
1.Suhardi
2.Muksin
3.Dedi
4.Amrullah
5.Yudi Guntara.Spd.
Dan untuk Desa Mulyo Asih yaitu ;
1.sunarsih
2.Santoso
3.Jamudi
4.Ii Bukhori


Camat keluang Debby Heryanto.Sstp.Msi yang di wakili kasi PPDK bpk.Jus rizal.ST saat menyampaikan arahannya Dibalau desa Mulyo Asih.a5, menegaskan, silahkan sampaikan visi dan misi yang masuk akal saja, yang kira kira kalian mampu. “Tegas Jus Rizal.

“Silahkan beradu dan bersaing saat ini saja, namun setelah ini jangan ada dendam dan permusuhan di antara sesama kandidat. “Harapnya.

Ditempat yang sama, Kasubid pendidikan, politik dan pengamat Demokrasi Kesbangpol Muba ibu.Renhawati saat monitoring langsung paparan Visi Misi tersebut menyampaikan pesan agar para Caldes dalam berkompetisi, hsrus dengan cara yang bersih.

“ingat, jangan Money politik, karena demokrasi kita tidak akan berjalan baik jika dinodai dengan uang. “Kemudian jangan pakai cara black campanye yang bisa menimbulkan gesekkan antar kandidat. “tutupnya.

Tampak hadir dalam acara paparan Visi Misi Desa Mulyo Asih tersebut PJ kades Mulyo Asih. Suparnianto, Kapospol a4/A5. Aipda Mulya Hidayat, Kabid pemdes PMD. Padri Ak.S.sos.msi, ketua BPD.a5. Parno, ketua panitia Pildes dan segenap pengurusnya serta para tamu undangan lainnya.(Dirman)