4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

150 Kasus Narkoba Berhasil Ditangani Kejari Pontianak

Spread the love

Pontianak | Tren24reportase.com-Selama tahun 2021 Kejari Pontianak telah menangani sebanyak 150 Kasus Perkara diantaranya adalah kasus Sabu sebanyak 38,82 kemudian Extasi sebanyak 28,68.

Selain itu juga Kejari Pontianak juga telah memusnahkan barang Bukti pencurian dan penah sebanyak 44 perkara, Hal tersebut dikatakan Robinson Perdomuan SH kepada sejumlah wartawan disela- sela memusnahkan berjenis-jenis barang bukti (BB) karena selain sabu, Extasi dan ganja ada juga untuk pengisap sabu- sabu bong ujar nya.

Disamping itu ada juga yang kita musnahkan seperti, senjata tajam (Sajam) sebanyak 41 unit kemudian juga ada mengamankan alat kecantikan seperti, alat- alat Kosmetik dan obat- obatan sebanyak 182 jenis yang sudah inkrah jelasnya.

Dikatakan Robinson, kalau sabu ganja dan Narkotika lain nya tersebut yang kita musnahkan itu adalah Sebagai Sample saja, tutur dia.

Karena Perkara yang kita musnahkan Barang Buktinya sekarang ini adalah masalah kasus di tahun 2021 yang sudah inkrah.

Kalau sekarang ini untuk pemusnahan Barang Bukti yang dilakukan Kejari Pontianak sekarang ini sudah yang ke dua kalinya karena untuk yang pertama kalinya kita lakukan pada bulan April tahun 2021, Pungkas nya (Muly)