18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Miris… Diduga Pelayanan Masyarakat di Tutup Hanya Karena Kepala Desa Bulakelor Ada Kepentingan Pribadi

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Pemerintahan Desa Bulakelor, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes tutup di karena Kepala Desa ibu Adelia sedang ada acara hajatan nikahan adik kandungnya, ujar pak kadis selaku penjaga Desa. Rabu/10/11/2021

Setelah media tren24reportase.com mengklarifikasi dengan pak Kadis Alamat jln. Bulu Desa Bulakelor rt 01/rw 03 no.33 kecamatan ketanggungan kabupaten brebes, Kenapa balai Desa Bulakelor tutup pak..? jawab pak Kadis (Penjaga Desa) iya pak tutup karena bu Adelia (Kepala Desa) lagi ada acara hajatan nikahan adik kandungnya.

Tadi ada pak Jikin (lebe) datang jam 08.30 terus balik lagi karena tidak ada satu pun yang datang, sedangkan pak ikhwan (carik desa) sedang kerumah sakit karena istrinya lagi sakit pak.

Sangat di sayangkan pelayanan masyarakat tidak ada yang datang, seharusnya 4/5 perangkat desa datang untuk pelayanan masyarakat, kok malah gak ada yang datang ujar pak Kadis (sambil tetsenyum).

Di sisi lain media tren24reportase mengklarifikasi dengan pak Nanang Rosidi (kadus 1) yang beralamat jln. Bulu rt01/rw02 desa bulakelor kecamatan ketanggungan kabupaten brebes, Setelah media bertanya dengan pak nanang (kadus1) kenapa balai desa tutup .? Jawabnya bu lurah lagi ada hajatan kalau saya tidak berangkat karena ke kebun ngobat rumput, Sedangkan perangkat Desa yang lain tidak datang karena di suruh kumpul untuk nenghadiri hajatan bu lurah.

Kalau saya sih tidak datang karena ada kegiatan ngrondap suket (obat rumput) ujar pak Nanang (kadus 1).Selang beberapa waktu datanglah pak slamet (kaur pemerintahan) yang datang di tempat pak nanang(kadus1) Setelah media mempertanyakan hal yang sama ke pak slamet(kaur pemerintahan) kenapa balai desa tutup.?jawab pak slamet “karena bu lurah lagi hajatan dan perintah komandan lewat whatsapp untuk kumpul jam 09.00 wib.

Sangat di sayangkan dan memalukan instansi desa seharunya pelayan masyarakat buat contoh masyarakat akan tetapj memberikan contoh yang tidak baik untuk Desa. (Edi. S)