4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kejutan Bunda Heni Dalam HUT Ke 47 Mardalena Di Vila Sangkuriang

Spread the love

Babel, Tren24reportase.com – Di villa Sangkuriang milik bunda Heni dan Ayah, diramaikan dalam rangka ulang tahun Lena yang ke 47 pada hari Selasa 9/10/2021 sore pukul 14.30 wib.

Ditengah Hujan deras Bunda Heni memberikan surprise untuk yang berulang tahun di villa Sangkuriang milik pribadi tepatnya di desa balon ijok Dekat UBB universitas Bangka.

Bunda Heni mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lena ke 47 tahun dan semoga Lena menjadi ibu rumah tangga yang bisa membuat anak-anak bangga.

Bunda Heni yang biasa disapa bunda sangatlah patut kita contoh untuk anaknya dan teman-teman
Bunda sangatlah dekat dengan temannya dari yang muda maupun yang tua.

Lena dan suaminya mengucapkan terima kasih banyak teruntuk bunda Heni yang telah memberikan kejutan kepada saya dihari ulang tahunku dimeriahkan oleh bunda Heni semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bunda Heni dan ayah.

Ditengah Hujan lebat seperti ini teman-temanku sempet datang dalam rangka ulang tahun ku
Dan untuk teman-teman yang hadir diulang tahun saya tak lupa ucapkan ribuan terimakasih
Buat teman”ku yang baik hati ungkapnya’Lena.

Untuk acara intinya Magdalena (Lena) meniupkan Lilin sebagai simbol ulang tahun ke 47 tahun, Lena didampingi oleh suami tercinta dan BUNDA Heni.

Kemudian Lena memotong kue ulang tahun, kue pertama yang disiapkan untuk suami tercinta dan kue kedua untuk Bunda Heni dan seterusnya kue ulang tahun Lena menyuapkan ke teman-teman yang hadir dihari ini.

Setelah selesai acara potong kue Bunda Heni mempersilahkan acara makan bersama dengan para tamu yang datang di villa Sangkuriang milik bunda Heni.

Kepala perwakilan tren24reportase.com Aan Permadi (Dimas) provinsi kepulauan Bangka Belitung bersama pasangan nya Nunung ikut mengucapkan selamat ulang tahun ke 47 tahun ke teman kita Lena.

Terimakasih kasih banyak teruntuk Bunda Heni yang telah memberikan kejutan kepada saya dan pasangan saya dalam rangka HUT Lena ke47 semoga panjang umur dan bertambah dewasa selalu disayangi suaminya, Ungkapnya, Dimas.