18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wakil Ketua DPRD Provinsi SULBAR Lakukan Kunker

Spread the love

Polewali Mandar | Tren24reportase.com-Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Dari Praksi NasDem H.Abd Rahim,S.Ag,MH Empat periode Anggota parlemen hadir di Desa Napo Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar dalam rangka Kunjungan Kerja yakni (Reses).

Masyarakat berantusias hadir kurang lebih 150 Orang, atas Undangan Saudara kita KK Basri Yang juga salah satu Calon Kepala Desa Napo
H.Abd Rahim,S.Ag.M.H menyampaikan dalam kunjungan kerjanya di Desa Napo kendala apa masyarakat yang dihadapi saat ini..? agar kita bisa bersinergi, untuk itu masyarakat Napo di anjurkan ajukan melalui Proposal agar kita menyampaikan ke instansi terkait apa sesungguhnya keluh kesah keluhannya selama ini yang dihadapi dan kami InsyaAllah sebagai Wakil Rakyat hadir disini agar dapat kita menyelesaikan secara bersama, karena itulah memang tugas kami sebagai Wakil Rakyat.


KK Rahim mengingatkan pada Masyarakat agar seluruh infrastruktur dari bantuan pemerintah agar perlu di awasi pekerjaannya karena masyarakat berhak untuk mengawasinya, Bahkan hanya infrastruktur yang dapat terbantukan namun berbagai hal yang perlu kita bantu Alshinta pertanian atau bantuan Holtikultura Tanaman jangka pendek banyak bantuan dari pemerintah yang perlu kita bantu, Bahkan UMKN bantuan dana Usaha mikro kecil dapat juga disalurkan dan kami akan bantu melalui KUBE (Kelompok Usaha Bersama) untuk itu Tabe .

Kami meminta agar di ajukan proposal melalui Kader NasDem yang ada di desa. Karena dari segala bantuan dari pemerintah meminta dulu baru dikasih, ungkap Wakil Ketua DPRD dalam candaannya.


Kemudian disesi tanya jawab salah satu masyarakat Desa Napo mempertanyakan terkait BPJS yang nota Bene kepercayaan masyarakat, BPJS Dimata masyarakat belum terpenuhi secara maksimal, namun Rahim menjawab bahwa BPJS sudah kami undang Kepala Badan Cabang Di Mamuju BPJS jika andaikata Bapak tidak bisa memberikan toleransi pada Masyarakat hanya persoalan tunggakan BPJS lebih baik anda keluar dari ruangan ini dan bahkan ternyata di Usir juga dan dikeluarkan dari ruangan Dewan terhormat, ujar pak rahim yang kecewa, kekecewaannya juga dikarenakan keberadaan BPJS Di Sulawesi Barat yang tidak pro pada rakyat. (Arief Sulbar)