10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala Sekolah Baru SDN 14 Sungai Raya Tetap Melanjutkan Program Kepala Sekolah Yang Lama

Spread the love

Kubu Raya | Tren24reportase.com-Belum lama ini di Kabupaten Kubu Raya telah berlangsung Pengangkatan Kepala Sekolah baik Kepala Sekolah Dasar Negeri maupun Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri.

Dalam pengangkatan Kepala Sekolah yang baru diantaranya untuk posisi Kepala Sekolah yang lama telah dilakukan perolingan dari menjabat sekolah yang lama diroling ke sekolah yang lain .

Tentu bagi seorang Kepala Sekolah yang telah menjabat sebagai Kepala Sekolah ditempat yang baru tentu masih akan melanjutkan program kepala Sekolah yang lama, karena Program Kepsek yang lama masih berjalan.

Mekawati, S.Pd Salah satu Kepala Sekolah yang terkena Perolingan disaat dikonfirmasi oleh wartawan tren24reportase.com belum lama ini mengatakan, “kalau saya memang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN Sungai Raya namun ketika sekarang ini terjadi perolingan sehingga saya juga terkena Perolingan sebagai Kepala Sekolah SDN 14 Sungai Raya yang sebelumnya dijabat PLT Kepsek.

Saya tetap komitmen dengan tugas saya dan fungsi saya sebagai Kepala Sekolah, tentu saya akan melakukan hal yang terbaik, kemudian saya akan melanjutkan Program Kepala Sekolah yang lama dan akan merangkul semua rekan-rekan guru disekolah yang baru saya pimpin ini kemungkinan masih ada yang kurang tentu akan kita perbaiki sama-sama, ujar Mekawati.

Tentu bagi saya kemungkinan juga untuk sistem saya memimpin di SDN 14 ini saya akan membawa pola- pola dari SDN 6 Sungai Raya dan akan saya terapkan di Sekolah ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

Walaupun sudah ada program saya yang sudah berjalan dengan baik di SDN 6 namun pola tersebut belum sekaligus saya lakukan di SDN 14 mengingat untuk program yang ada sekarang ini di SDN 14 masih program Kepala sekolah yang lama, jelasnya, tentu untuk kedepannya kita akan lakukan secara perlahan – lahan ujar Mekawati.

Kalau sudah saya perhatikan untuk program di SDN 14 Sudah Bagus, para rekan Gurunya juga Sangat baik semuanya sehingga selalu terjalin ke Kompakan dan Tata tertibnya dalam menjalankan tugasnya sehari- hari sangat tinggi sehingga sayapun mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan guru semua yang ada di SDN 14 dan saya pun tentu tidak akan memilah -milah siapapun dia tentu saya akan merangkul semua rekan-rekan guru yang ada di SDN 14 demi kemajuan Sekolah ini Pungkasnya.(Muly)

About Post Author