26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tasyakuran Padepokan Silat Kombinasi Tunggal Putra Yang Meraih Gelar Juara

Spread the love

Kabupaten Bekasi | Tren24reportase.com-Tasyakuran ini merupakan wujud syukur atas prestasi PSSI Kabupaten Bekasi yang diwakilkan oleh anak didik dari PS Kombinasi Tunggal Putra Ranting Setiadarma di Pasanggiri GB Sanalika,ucap Dewa selaku Guru Pelatih PSSI Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa 2/11/2021.

Piyan Samsuri Sebagai Pelatih PS Kombinasi Tunggal Putra Ranting Setiadarma mengatakan , “Allhamdulilah anak-anak mendapatkan pengalaman lebih dan tampil luar biasa, selain mengasah mental anak-anak juga mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bekasi.

PS Kombinasi Tunggal Putra Ranting Setiadarma Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan mendapatkan Prestasi meraih gelar Juara dua (2) dalam ajang PASANGGIRI FBK GB SANALIKA 2021 yang di selenggarakan di Cimahi Bandung Jawa Barat selama tiga hari .


Padepokan Silat Kombinasi Tunggal Putra ( PS ) Kombinasi Tunggal Putra yang beralamat di Jl.Sabin RT.002/005 Desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Jawa Barat yang berdiri pada 8 Agustus 1987 , Abah Kusnadi selalu guru besar sekaligus Dewan Pendiri Padepokan Silat Kombinasi Tunggal Putra .


Sejak tahun 2021 PS Kombinasi Tunggal Putra telah beralih kepengurusannya dan di serahkan kepada anak Pertama dari Guru Kusnadi yang bernama Peri Kusnadi adapun jajaran kepengurusan PS Kombinasi Tunggal Putra .
Ketua : Peri Kusnadi
Wakil Ketua : Irwan Humas : Madih
dan Abah Kusnadi Sebagai Dewan Pembina .

Saat ini PS Kombinasi Tunggal Putra mempunyai lebih dari 200 anak didik putra dan putri dengan usia 6 tahun hingga usia 18 tahun yang dibimbing oleh 20 orang Guru Pengajar PS KOMBINASI TUNGGAL PUTRA .Membuka Cabang Di Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi Jawa Barat.(Dika Carnika)

About Post Author