26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat 2 Formasi

Spread the love

Brebes, Tren24reportase.com – Pelantikan perangkat Desa yang bertempat di Aula kantor Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, 4/11/21.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut dihadiri tamu undangan, diantaranya Drs. M. Hafid selaku ketua BPD beserta anggotanya, Suntoro, S.os selaku Ketua LPM hadir berserta anggotanya, dan Herdy Ryanto B.A selaku ketua panitia bersama timnya, Nardi selaku ketua karang taruna beserta timnya, dan Jajaran insansi terkait lainnya.

Di hadiri Oleh Ismawati, S.E Kasih pemerintahan kecamatan tanjung, mewakili Camat tanjung, Polsek tanjung, koramil, tanjung, dan juga warga masyarakat lainnya yang ikut menghadiri jalannya 2 Formasi Pelantikan jabatan prangkat Desa Sengon Kecamatan tanjung kabupaten Brebes.
Hasil seleksi beberapa minggu yang lalu yang mendapat katagori nilai tertinggi. juga lulus dalam seleksi untuk jabatan kepala urusan perencanaan ,Winingsih S.p.d semetra untuk jabatan kepala seksi kesejahteraan Anna miftahussurri S.pi.
Di jelaskan Anna miftahussirri selaku kepala seksi kesejahteraan,akan mempelajari program program yang ada di kepemerintahan Desa agar saya bisa mengerti juga tidak luput untuk bisa bekerja bersama tim ,sementara menurut Anna winingsih S.p.d menjelaskan saya akan mengemban sesuai dengan tupoksinya sementra perangkatnya Desa sengon masih kurang jadi saya akan berkerja sama dengan tim untuk memajukan Desa Sengon untuk lebih maju, tuturnya.

Dalam kesempatan ini H. Ardi Winoto selaku kepala Desa Sengon menuturkan SemogaTerpilihnya perangkat Desa Yang baru bisa bekerja dengan baik dan bisa bekerja bersinergi dengan Kepala Desa juga bisa bekerja untuk membantu kewajiban masyarakat juga kepada bangsa dan negara, jelas Kades. (Edi)

About Post Author