19 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Buka Kegiatan Pesantren Kilat

Spread the love

Belawan | Tren24reportase.com – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., resmi membuka kegiatan Pesantren Kilat Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan. Kamis (4/11/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa kegiatan pesantren kilat tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 4 sampai dengan tgl 6 Nopember 2021 di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan pesantren kilat itu diikuti 23 anak – anak yang berasal dari lokasi – lokasi yang sering terjadi tawuran.

Kegiatan Pesantren kilat juga dijalankan dalam rangka melaksanakan program pembinaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan guna membangun sinergi Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh masyarakat Belawan Lama dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan. (Man).

About Post Author