10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lokalisasi Teluk Bayur dan Parit 6 di Kota Pangkalpinang Beraktivitas Kembali

Spread the love

Pangkal Pinang, Tren24reportase.com – Terpantau jelas oleh Tim Media Tren24reportase Lokalisasi Teluk Bayur dan Parit 6 di Kota Pangkalpinang beraktifitas kembali seperti semula. Padahal Lokalisasi tersebut sudah ditutup, dan para Pekerja Sex Komersial (PSK) telah dikembalikan ke daerah asal mereka masing-masing.

Dan pemulangan para PSK tersebut dengan menggunakan anggaran yang tidak sedikit oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Gambar : Lokalisai Parit 6

Setelah kurang lebih enam bulan dari pemulangan PSK tersebut memang kita ketahui tidak ada lagi aktivitas apapun. Namun tanpa diduga pada Minggu siang 31/10/2021 Tim Media Tren24reportase mendapat info bahwa praktek prostitusi eks Teluk Bayur dan Parit 6 beraktifitas seperti semula.

Sekitar pukul 15.00 wib, Tim Media Tren24reportase langsung menuju ke lokasi dan dilanjutkan pada malam hari untuk mendapatkan bukti aktivitas tersebut. Salah satu warga yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan bahwa kegiatan prostitusi di Eks Teluk Bayur dan Parit 6 di Kota Pangkalpinang ini sudah koordinasi. Sudah hampir satu Minggu ini bukanya Pak, jawab warga tersebut.

Dari hasil penelusuran Tim Media Tren24reportase, ada oknum yang bermain dan membekingi praktek prostitusi tersebut. Untuk aparat hukum, terutama Walikota Pangkalpinang mohon kiranya segera ditindaklanjuti dan jangan sampai usaha Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk menutup Lokalisasi tersebut sia-sia. ( TIM )

About Post Author