26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ketua Umum Laskar NKRI Memperingati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diselenggarakan oleh Ketua Umum LSM Laskar NKRI H.M.E Suparno yang bertempat di kediamannya di Dusun Cirejag 1 Desa Rt 003/003 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang.

Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Gerindra Ajang Sopandi, Kapolsek Klari Kompol Ricky adipratama, Ketum LSM Laskar NKRI Karawang H. M.E Suparno, Kades Cibalongsari Hj. Titi Hayati, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto, IK Bripka Yus Rudi, Gibas, LMP Kompak, GMPI, para tamu undangan baik dari unsur tokoh Agama, tokoh Masyarakat, jama’ah dan anggota LSM Laskar NKRI yang dihadiri juga Al habib Abu Bakar Bn Ustman Athas selaku pengisi Tausiah, November 3/11/2021.

Jamaah yang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di selenggarakan oleh LSM Laskar NKRI Gema NKRI Bersholawat untuk Karawang yang bertemakan Suri Tuladan Akhlak Rasulallah SAW.

Selain menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW LSM Laskar NKRI memberi santunan buat anak yatim dan Para Jompo.

Dalam sambutannya ketua umum laskar NKRI H,M,E Suparno Maulid Nabi Muhammad SAW mengucapkan terimakasih yang atas kehadirannya para tamu undangan dari Kapolsek Klari Kompol Riski Adipratama, Kades Cibalongsari Hj.Titi hayati, dan anggota DPRD Karawang praksi Partai Gerindra Ajang Sopandi, Bendaraha DPP Laskar NKRI Karta Kepala Desa Sekarwangi, Sekjen DPP Laskar NKRI Drs H.Nana, dan ormas-ormas jamaah, laskar NKRI se Jawa Barat, saya berharap
dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW mendapatkan syafaat untuk semua yang hadir pada hari ini. Terutama untuk jajaran se Jawa barat laskar NKRI di kabupaten Karawang ini dan tak lupa menerapkan prtokol kesehatan covid 19, ungkap ketua M Suparno.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan Harkamtibmas diwilkum Polsek Klari dan tidak ada hentinya kapolsek klari menghimbau untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan selalu menerapkan 5M guna pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19, ucapnya Ricky.

Kapolsek pun mengajak agar masyarakat ataupun anggota LSM NKRI untuk segera bisa melakukan vaksinasi covid19 dikarnakan ini adalah program pemeritah guna mencegahbpenyebaran covid19.

Mengajak kepada masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan cara menjauhi Narkoba, untuk tidak melakukan tawuran ataupun pelanggaran hukum lainnya.

Terakhir sambutan Kapolsek klari mengarahkan bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dikarnakan polsek klari rutin melaksanakan vaksinasi covid19 Presisi Mobile Polres Karawang secara Door to Door, semoga situasi kamtibmas di wilkum Polsek Klari selalu aman dan kondusif, kata, Ricky. (Agus)

About Post Author