2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Dibantu TNI Polri, Pemdes Kramat Sampang Bersama masyarakat Benahi Tanggul Sungai Ciapit

Spread the love

Brebes. Tren24reportase.com – Berbondong Bondong Masyarakat Desa Kramat Sampang kecamatan Kersana Kab. Brebes untuk membenahi tanggul sungai Ciapit yang dibantu TNI dan juga Polri turut Serta Hadir berjibaku membantu Pemdes dan masyarakat untuk benahi tanggul yang rawan longsor, Rabu, 3/11/21.

Sementara itu kapten infantri Turiman Selaku Danramil 06/ Kersana pada saat di wawancarai awak media menuturkan bahwa Koramil bersama masyarakat dan juga polri bersama-sama Sengkuyung melaksanakan Karyabakti dalam rangka mengantisipasi bahaya banjir di desa Kramat Sampang Kecamatan Kersana kabupaten Brebes.

Lanjut kapten infantri Turiman bahwa pagi ini bersama-sama menutup tanggul yang rawan banjir karena setiap tahunya Di desa Kramat Sampang ini air selalu meluber sehingga kami bersama masyarakat menutup tanggul yang dianggap rawan banjir.juga yang paling rendah maka bersama sama melakukan memasukan tanah dalam karung guna untuk menutup tànggul yang rendah yang dianggap rawan, tandasnya.

Ucapan rasa terima kasih bapak Nanang Sugiarto selaku kepala desa Kramat Sampang kepada TNI dan Polri khususnya Danramil 06/Kersana bersama anggota dan juga Kapolsek Kersana bersama anggota yang ikut bersama-sama sengkuyung melaksanakan karyabakti menutup tanggul yang dianggap rawan banjir.

Harapannya, dengan adanya penutupan tanggul yang dianggap rawan banjir yang seringnya air meluber di perkampungan. Semoga sedikit banyaknya dapat mencegah dengan tanggul-tanggul yang rendah setelah ditutup, pungkasnya. (Kanipah)