7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Musim Hujan, Akses Jalan Di Tanggul Kerti Jaya Kw 7 Butuh Perhatian Pemkab

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com – Keinginan mempunyai jalan mulus nampaknya hanya sebuah mimpi warga kampung karti jaya kW 7 kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat, kondisi jalan yang berlumpur dan becek, nampaknya belum mampu mendapat perhatian dari Pemkab Karawang dimasa kepemimpinan Bupati Cellica, November 2/11/2021.

Seperti yang dikatakan ujang seorang warga setempat yang mengeluhkan akses jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan, bahkan bisa disebut tidak layak untuk dilalui.

Sudah lama sekali tidak ada perhatian dari Pemkab Karawang, jika melintas jalan tersebut seolah kendaran yang digunakannya pontang panting, jadi harus ektra hati-hati agar tidak jatuh karena licin ditambah jalanya berlumpur, ungkap Ujang mengeluhkan jalanan yang berlumpur dan becek.

Melihat kondisi ini, nampaknya ketimpangan pembangunan dibanding diwilayah perkotaan sangat dirasakan warga diwilayah Pedesaan di Kabupaten Karawang.

Harapan ujang, Mohon bantuannya dan perhatian nya untuk Pemkab dan Bupati Karawang supaya cepat di perbaiki atau di cor/aspal untuk jalan kampung Kerti jaya Kw 7 ini yang akses jalannya untuk jalan umum dan anak sekolah. (Agus)