18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Terus Kebut, 592 Siswa/i SMK N 1 Belinyu dan Masyarakat Tervaksin Pada Serbuan Vaksin TNI AL Lanal Babel

Spread the love

Babel | Tren24reportase.com- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai kesehatan bersama Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksin Dosis pertama dan Kedua kepada Siswa/Siswi SMKN 1 Belinyu di gedung Kelas SMKN 1 dan kantor lurah Mantung Kec. Belinyu Kab. Bangka
(Jum’at, 29 Oktober 2021)

Bertempat di dua tempat berbeda Sebanyak 592 orang yakni SMK N 1 Belinyu dan berhasil di vaksinasi dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac, melibatkan 17 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari 2 orang dokter yakni Letda Laut (K) dr. H.R.P Pardede dari Lanal Babel dan Sofyan Iskandar dari Puskesmas Belinyu, 3 orang tenaga vaksinator dan 12 orang tenaga administrasi yang berasal dari Balai kesehatan Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, serbuan vaksin kepada para pelajar dilaksanakan untuk kesiapan tatap muka bagi siswa/i yang sewaktu waktu akan dibuka kembali secara normal serta dilaksnakan juga di kantor Lurah Mantung Kec.Belinyu.

Kegiatan ini terus dilaksanakan dimana juga merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat dan pelajar sekolah.(Aan Permadi)

About Post Author