18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako Pada Yayasan Qur’an Center Asy Syairun

Spread the love

Belawan | tren24reportase.com – Polres Pelabuhan Belawan kembali gelar giat Jum’at barokah. Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan berikan paket sembako kepada Yayasan Qur’an Center Asy Syairun Pondok Yatim dan Dhuafa di Desa Klambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Jumat, 29 Oktober 2021.

Bantuan sembako tersebut diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Fisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., dan Kasat Binmas AKP Gunawan yang diterima Pengasuh Pondok Pesantren Qur’an Center Asy Syairun.

“Kami memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren Qur’an Center Asy Syairun dalam kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan” Ucap Wakapolres menjelaskan.

“Kami berharap bantuan sembako yang kami berikan dapat berguna untuk operasional pondok pesantren Qur’an Center Asy Syairun dan para santri yang sedang menimba ilmu agama di Qur’an Center Asy Syairun” Tambah Wakapolres.

Pengasuh Pondok Qur’an Center Asy Syairun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan personil yang memberikan bantuan paket sembako. Pengasuh Pesantren itu juga mendoakan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya agar selalu diberikan Kesehatan dan lindungan dari Allah SWT.

Terpisah pada hari yang sama, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan juga berikan nasi bungkus dan santunan kepada warga yang kurang mampu di kawasan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Selain kaum Du’afa, anak-anak yatim dan abang becak menerima nasi bungkus dan santunan dari Kapolres Pelabuhan Belawan. (Man)