7 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Jemput Bola, Pemdes Karya Maju Gandeng Pihak Puskesmas Gelar Vaksin Masal Dipasar Tradisional

Spread the love

MUBA | Tren24Reportase.com-Pemerintah Desa karya maju bekerja sama dengan pengurus pasar tradisional Karya maju, menggandeng pihak puskesmas Karya Maju gelar Vaksinasi masal di pasar rakyat Desa karya maju.a1 Kec.keluang Muba pada Jum’at (29/10/21).

Kepala Desa karya maju Yasbudaya.SH saat memberikan himbauan langsung di lokasi Vaksin mengatakan, bahwa pihak Pemdes sengaja jemput bola ditempat tempat umum, salah satunya di pasar tradisional tersebut.

“Mengingat masih banyak warga yang belum Vaksin, jadi sengaja kami gelar Vaksinasi masal dipasar hari ini, karena sasarannya banyak kalau dipasar, seperti pedagang, pembeli, petugas pasar, dan semua yang belum Vaksin diperbolehkan meskipun bukan warga karya maju jadi dibuka untuk umum. “jelas Yasbudaya.

Sementara itu Kapuskesmas Karya Maju Dr. Sriyulianti Asmita.M.Bmd juga menambahkan bahwasanya dari pihak puskesmas telah menyediakan 400 Dosis yaitu 250 dosis vaksin Sinovac dan 150 dosis vaksin Astrazeneca.

Ditempat yang sama, Joko Santoso selaku pengurus pasar tradisional karya maju mengatakan bahwa dari pengunjung pasar dan pedagang pasar, mereka sangat antusias mengikuti vaksin tersebut.

“Terimakasih atas kerjasamanya dari pihak Pemdes karya maju, pihak puskesmas Karya Maju, pihak Polsek Keluang, pihak Babinsa Koramil Sungai lilin dan seluruh pengurus pasar yang telah bekerja sama untuk giat vaksin masal ini. “Kata Joko Santoso.(Dirman)