4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lapas Kelas II A Terima Bantuan Mobil Transpas Dari Ditjmpas

Spread the love

Banyuasin | Tren24reportase.com – Lapas Kelas IIA Banyuasin menerima Kiriman satu unit mobil Transpas Dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjrnpas) yang diterima langsung oleh Kepala Lapas Ronaldo Devinci Talesa, Rabu (27/10/21).

Pemberian bantuan tersebut tertuang dalam Surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Perihal Paket Pengadaan Kendaraan Pemindahan Narapidana Tahun Anggaran 2021, yang bersumber dari APBN.

Kepal Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa mengungkapkan, kendaraan ini akan sangat berguna terhadap operasional Lapas Banyuasin, terutama untuk melakukan operan atau pemindahan narapidana ke Lapas lain.

Kami sangat berterima kasih atas pengadaan kendaraan ini. Tentu ke depannya akan memudahkan kami dalam mobilitas pemindahan narapidana, mengingat kondisi Lapas Banyuasin saat ini yang sudah over kapasitas,” ungkapnya.

Selain satu unit kendaraan Trans Pemasyarakatan, dalam serah terima tersebut diserahkan juga kelengkapan berupa seperti Toolset, Service Book, Alat pemadam api, Ban serep beserta kelengkapan Lainnya (Ags/Eros)