10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Jelang HUT ke 62, PAC Panai Hulu Ziarah Makam Senior PP

Spread the love

LABUHANBATU-Tren2reportase.com

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengurus dan Pimpinan Ranting serta Anak Cabang Pemuda Pancasila Panai Hulu berziarah ke makam beberapa senior diantaranya Almarahum Burhanuddin Harahap dan Dirham Harahap, Senin (27/10/2021).

Selain menyambut HUT ke 62, kegiatan ziarah ke makam tokoh PP di perkuburan muslim di Deaa Tanjung Sarang Elang Kec. Panai Hulu itu juga rangkaian peringatan hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun. Usai ziarah ke makam senior, Pengurus Ranting dan Pimpinan Anak Cabang PP Panai Hulu akan membagikan paket sembako kepada kader.

” Kegiatan ziarah ini untuk mengenang jasa almarhum tokoh senior tersebut dalam mengembangkan Ormas PP di Kecamatan Panai Hulu juga sekaligus membacakan doa agar ditempatkan yang terbaik disisiNya,” kata Ketua PAC PP Panai Hulu Muhammad Mbelin Juahta Tarigan disela-sela Kegiatan.

Ia mengungkapkan bahwa almarhum kedua tokoh senior PP tersebut adalah yang pertama mengembangkan PP di Kecamatan Panai Hulu sehingga sudah selayaknya mendapat penghormatan dan untuk dikenang.

” Sebagai kader,didalam diri kita masing-masing harus diaematkan niat untuk meneruskan perjuangan para tokoh senior sebelumnya. Diharapkan kepada kader agar selalu menjaga kekompakkan,” pungkasnya(DB).

About Post Author