26 November 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Iptu. Teuku Rivanda Ihsan : Peran Media Sangat Penting Bagi Masyarakat

Spread the love

Kubu Raya, Tren24reportase,com – Pada hari Rabu 27/10/2021, Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda mengundang para Wartawan untuk ngopi bareng bersama Kopolsek. Namun, sebelum para Wartawan datang ke Polsek, Beliau terlebih dahulu telah mempersiapkan berberapa hidangan makanan yang beraroma sangat sedap sekali.

Walaupun makanan yang tersedia tersebut hanya ala kadarnya saja tersedia, namun bagi para Wartawan tidaklah menjadi masalah. Namun tetap saja mengambil jatahnya masing-masing.

Dalam hal ini, berberapa wartawan banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Sungai Ambawang yang telah memgundang para Wartawan untuk ngopi bareng serta telah mempersiapkan hidangan makanan.

Setelah usai melakukan ngopi bareng bersama Wartawan untuk selanjutnya melakukan makan hidangan yang sudah dipersiapkan sebelumnya secara bersama-sama.

Namun pada kesempatan itu juga setelah selesai Wartawan melakukan makan bersama, Iptu. Teuku Rivana menyampaikan terima kasihnya kepada rekan- rekan wartawan yang telah hadir dalam acara ngopi bareng, ujarnya.

Teuku Rivanda, sebagai Kapolsek Sungai Ambawang sangat megharapkan kepada rekan-rekan wartawan jika ada menemukan sesuatu hal yang terjadi di wilayah hukum polsek Sungai Ambawang Dia meminta jangan terlebih dahulu di naikan beritanya karena harus di kroscek terlebih dahulu permasalahan apa, sehingga tidak terjadi miskominikasi, jelas Kapolsek yang ganteng ini dihadapan para Wartawan.

Karena jika sudah terekspose belum tentu juga benar informasinya seperti itu, maka dari itu saya harapkan kepada rekan wartawan dapat mengkonfirmasikan masalah tersebut kepada kami jika memang kejadian tersebut terjadi diwilayah hukum Polsek Sungai Ambawang, ujarnya.

Saya juga sangat berterima kasih kepada para rekan-rekan wartawan jika ada menemukan anggota saya disaat melaksanakan tugasnya sehari-hari jika ditemukan ada hal-hal yang keliru dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dan saya berharap kepada rekan wartawan agar dapat menginformasikan kepada saya, agar saya bisa mengetahui masalah tersebut, tentu saya akan secepatnya juga merespon informasinya tersebut, pungkas Teuku Rivanda. (Muly)

About Post Author