18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Truk Berisi Muatan Tabung Gas Elpiji 3 Kilo Habis Di Lahap si Jago Merah

Spread the love


Bangka Selatan | Tren24reportase.com-Truk berisi muatan tabung gas elpiji 3 kilo Dijalan ruas desa Serdang, Kecamatan Toboali Kab Bangka Selatan.

Satu unit mobil truk mengangkut gas elpiji 3 kilogram terbakar saat melintasi ruas jalan Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa, 26 Oktober 2021 siang.

Kebakaran satu unit mobil truk tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Serdang, Apendi. Ia mengatakan kejadian kebakaran mobil truk pengangkut gas elpiji terjadi pada pukul 11.30 Wib.

Iya benar ada mobil truk angkut gas Elpiji 3 kilogram terbakar fi ruas jalan Desa Serdang tadi siang sekitar pukul setengah 12 siang (11.30 Wib),” kata Apendi, Selasa, 26 Oktober 2021.

Ia menuturkan mobil terbakar saat mau membawa gas elpiji dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Toboali. Kendati demikian, ia tak mengetahui milik perusahaan siapa dan tidak tahu pasti akibat kejadian kebakaran mobil truk yang membawa gas elpiji 3 kilogram itu.

“Saya kurang tahu mobil truk itu milik siapa dan akibat kebakaran mobil truk tersebut, karena saya saat kejadian sedang berada di kebun dan ada warga yang menelepon saya kalau ada kejadian mobil terbakar di desa Serdang,” ungkap dia.

Ia juga menjelaskan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, media ini sedang mengupayakan konfirmasi kepada pihak-pihak terkait.

Aan Permadi

About Post Author