2 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya Melaksanakan Vaksin

Spread the love

Kubu Raya, Tren24reportase.com – Belum lama ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya telah melaksanakan Kegiatan Vaksin yang berlangsung di Kantor DPC Jl Alteleri Supadio Kubu raya.

Turut hadir disaat pelaksanaan Vaksin H,Yuslianyah ,SE sebagai ketua ,DPD partai Grindra Kalbar ,beserta Kader partai Grindra Kab Kubu raya.

Pada kesempatan itu juga Yusliansyah ,SE saat diminta komentarnya terhadap pelaksanaan Vaksin kepada sejumlah wartawan dikatakanya, kami sangat berterima kasih atas terlaksananya vaksin ini, karena Partai Gerindra bekerja sama dengan Kapolda Kalbar, tutur Yusliansyah,

Karena sebanyak 500 peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan vaksin, tutur Yusliansyah, maka dari itu target kita supaya dalam pelaksanaan vaksin bisa tercapai.

Untuk kali ini pelaksanaan vaksin dilaksanakan di DPC Partai Grindra di Kubu Raya namun untuk kedepannya juga kita tetap melaksanakan vasin dengan menggandeng dari Instansi yang ada di kubu raya seperti dari Dinas kesehatan maupun dari Puskesmas.

Karena selain itu juga berberapa hari yang laku Partai Grindra juga ada bekerja sama dengan Diknas Kubu Raya melalui PGRI kita laksanakan Vaksin dan ketika kita melakukan Vaksin ternyata peserta membeludak ujar Yusliansyah.

Disamping itu, Mansyur, Zachri,MM sebagai ketua DPC partai Gerindra kecamatan Sungai raya mengatakan. Saya tetap berupaya secara terus menerus nya dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat,yang ada di Kabupaten Kubu raya,walau bagai manapun kami yang ada di DPC Partai Gerindra Kab Kubu Raya melalui DPD Partai Gerindra terus menerus mempromosikan partai Gerindra agar lebih dekat dengan masyarakat, pungkas Mansyur Zachri. ( Muly)