4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Desa Rejomulyo Kecamatan Pasir Sakti adakan Vaksin Astra Zeneca

Spread the love

Lampung Timur, Tren24Reportase.com – Untuk mencegah penyebaran Covid 19 kepala desa Rejo Mulyo (Muhsinun ) dan Uspika, team gugus tugas Covid 19, forkopimcam kecamatan Pasir Sakti melaksanakan Vaksin kepada masyarakat Desa Rejo Mulyo, vaksin kali ini adalah Vaksin Astra Zeneca atau AZD1222 adalah vaksin untuk mencegah virus Covid 19.
“kami adakan Vaksin Astra Zeneca ini adalah untuk menghindari penyebaran Covid 19 yang sama-sama kita ketahui adalah Virus yang saat ini masih mengkhawatirkan banyak masyarakat”,
ujar kepala desa Rejomulyo, Muhsinun yang di dampingi ketua LSM BPPI DPC Pasir Sakti Adi Saputra, saat di temui di sela sela kegiatannya memantau jalannya vaksin.

Pelaksanaan Vaksin Astra Zeneca yang Dimulai Hari ini Senin 25 Oktober 2021 Pukul 9.00 bertempat di Balai Desa Rejomulyo dan di hadir antara lain Perwakilan Koramil Pasir Sakti Peltu Widodo dan Serda Ruli Taufik,Dari Kapolsek Pasir sakti Ipda Edi Siswanto Dan Rekan serta hadir juga Ketua DPC LSM BPPI Pasir sakti Adi Saputra.

Masyarakat menyambut vaksin ini dengan antusias,”pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa Rejomulyo, Muhsinun dan pemerintah yang telah mengadakan vaksin gratis dan harapan saya kedepan semoga dengan adanya vaksin ini dapat menekan perkembang biakan virus Covid 19″, ujar Fauzi salah satu tokoh masyarakat Rejomulyo”. Ditargetkan 1.500 orang masyarakat desa Rejomulyo yang sehat dan siap diberi vaksin astra zeneca ini” ucap Peltu Widodo kepada awak media.(Taufan. J)