18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Peresmian Masjid Jami Nasir Bin Khadir Al-Ghamidi Perumahan Abdi Negara Residence Desa Muktiwari

Spread the love


Bekasi | Tren24reportase.com-Peresmian dan sekaligus penyerahan kepengurusan DKM Masjid Jami”Nasir Bin Khadir Al-Ghamidi di pimpin oleh perwakilan Yayasan Al-Huda Bogor, ustadz Jamal dan Ustadz Dika, di perumahan abdi negara residence Desa Muktiwari kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu 23/10/2021.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Syahrudin Hasan sebagai Kesra Desa Muktiwari, Kyai H. Sehi Islam Ulama Ceger dan para tokoh agama Desa Muktiwari beserta warga perumahan Abdi Negara Residence Desa Muktiwari kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, perwakilan Yayasan Al Huda ustadz Jamal memberikan mandat Ke warga perumahan abdi negara residence agar dijaga baik-baik masjid yang telah berdiri di perumahan abdinegara residence ini semoga kedepan nya Masjid,Jami”Nasir Bin Khadir Al-Ghamidi ini menjadi besar karena ini rumah Allah yang harus kita rawat baik-baik.

Syahrudin Hasan ( Kesra ) desa Muktiwari mengajak warga masyarakat perumahan Abdi Negara Residence khususnya, agar bisa bekerja sama dengan menyelesaikan admintrasi kependudukan sebagai warga masyarakat desa Muktiwari kecamatan Cibitung agar kami pihak desa Muktiwari bisa membantu apa yang semestinya warga perumahan abdinegara residence mendapatkan hak dan kewajibannya, mari kita bangun bersama perumahan Abdi Negara Residence yang berdiri di desa Muktiwari kecamatan Cibitung ini dengan tertib, aman, dan selalu mengikuti aturan Pemerintah, diakhiri dengan pemotongan pita oleh Syharudin Hasan sebagai Kesra Desa Muktiwari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Dika. C)

About Post Author